• (0335) 771732
  • 26-05-2024 22:22:18

jl. PP Nurul Jadid, Karanganyar Paiton.

Mahasiswa PBI Meraih Medali Emas

WIB. Diakses: 174x.

mahasiswa-pbi-meraih-medali-emas

Olimpiade bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Global Youth and Peace Education Movement Jakarta ini diikuti oleh siswa-siswa dan mahasiswa terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia secara daring pada tanggal 28 Januari 2023.

Setelah melalui serangkaian tes dan seleksi yang sangat ketat, juri akhirnya memutuskan bahwa juara olimpiade Bahasa Inggris tingkat nasional adalah Badilatil Walida, Mahasiswa Program studi Bahasa Inggris semester IV. Dia berhasil menunjukkan kemampuan bahasa Inggris yang luar biasa dan mendapatkan nilai tertinggi di antara peserta lainnya.

Selama kompetisi, Badilatil Walida berhasil mengungguli pesaingnya dengan mendapatkan nilai bahasa Inggris yang sangat mengesankan. dia mengungguli kampus-kampus Negeri dan swasta di Indonesia.

Dalam wawancaranya setelah pengumuman pemenang, Badilatil Walida mengucapkan terima kasih kepada keluarga, para dosen, dan semua pihak yang telah mendukung dan memotivasi dirinya selama ini. Ia berharap dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk belajar bahasa Inggris dengan lebih serius dan tekun, serta mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka menjadi lebih baik lagi.

 

 

Berita Lainnya | Daftar Berita


WIB.

FSH UNUJA Laksanakan Sosialisasi Berbagai Kebijakan Internal

WIB.

Mahasiswa PBI meraih Medali perak dalm Lomba Nasional

WIB.

Perangi Hoax, Prodi Hukum UNUJA 'Turun' Ke MAN 1 PROBOLINGGO

WIB.

Launching Sistem Informasi Akademik (siakad) Unuja

WIB.

Olimpiade Matematika 2019 tingkat SLTA se Jawa Timur

© 2018 PDSI | Universitas Nurul Jadid

Bootstrap Theme Made By www.w3layouts.com. Modification By PDSI UNUJA.